Fakultas Kedokteran Gigi Jalin Kerjasama Riset dan Bioproduk

  • By Super User
  • In FKG News
  • Posted 15 September 2017

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga melakukan kerjasama dengan PT. Triple Ace Corporation. Penandatangan perjanjian kerjasama penelitian dan pengembangan antar kedua lembaga itu dilakukan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Dr. R. Darmawan Setijanto, drg., M.Kes. bersama Direktur PT. Triple Ace Corporation Budi Sabini di ruang sidang dekan FKG UNAIR, Kamis (31/8).

Penandatanganan kerjasama disaksikan oleh 13 Ketua Departemen, 10 KPS dan perwakilan dari PT. Triple Ace Corporation. Dalam sambutannya, Darmawan mengatakan tujuan kolaborasi ini adalah untuk mengembangkan riset dan produk.

“Kerja sama ini juga sebagai salah satu cita-cita fakultas karena selain buku yang dihasilkan dari riset, harus ada produk yang dikembangkan,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Budi Sabini menginginkan dengan adanya proyek kerjasama ini membantunya dalam hal penjelasan atas produk yang dia hasilkan.

“Kami sebagai pengusaha sangat peduli terhadap konsumen sehingga, produk yang kami hasilkan ini sejauh apa, manfaatnya bagi konsumen,” terangnya.

“Semoga menjadi awal yang baik, kerjasama yang baik dan hasil yang baik,” imbuh Direktur PT. Triple Ace Corporation yang juga memproduksi pemutih gigi ini.

Penulis: Akhmad Janni

Editor: Defrina Sukma S

Hits 250

Terpopuler