Rencana Strategis

Rencana Strategis
Fakultas Kedokteran Gigi Unair (FKG Unair) memiliki peran strategis dalam mempersiapkan intelektualitas tertinggi,  emosional/sosial, dan spiritual untuk mensejahterakan bangsa Indonesia dan internasional.
 
Dengan Bonus Demografi berupa ledakan penduduk usia produktif pada tahun 2025-2030, Fakultas Kedokteran Gigi memiliki tanggung jawab besar dalam mengendalikan kualitas Dokter Gigi yang mampu bersaing dan berperan di era global. Dalam upaya mewujudkan FKG UNAIR Kelas Dunia melalui budaya unggul pendidikan berbasis penelitian, maka perlu disusun Renstra Fakultas Kedokteran Gigi, yaitu:
Analisis Visi dan Misi
Analisis Lingkungan Internal dan Eksternal, Penetapan Sasaran dan Sasaran Strategis, Menyiapkan Tema Strategis dan KPI serta menetapkan target.
 
Renstra Fakultas
Renstra Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga disusun berdasarkan evaluasi diri Fakultas dan pemetaan perkembangan masing-masing unit kerja, meliputi kelemahan, kekuatan, potensi dan prospek pengembangan ke depan.
Dua hal yang perlu ditambahkan adalah FKG Unair berkontribusi mengangkat Universitas Airlangga ke peringkat 500 dunia pada tahun 2019 dan mengoptimalkan pengelolaan unit bisnis akademik yang tergabung dalam Holding University.
Informasi lebih lanjut dalam Perencanaan Strategis di Fakultas Kami, silakan klik di bawah ini

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

 
× WhatsApp us